Terinsipirasi oleh IU, Kim Heechul Laporkan Ribuan Komentar Jahat Haters ke Pihak Kepolisian

- 30 Juli 2020, 21:05 WIB
Personel boy grup Super Junior (Suju), Kim Heechul. /Soompi

PR DEPOK - Menjadi idola di Korea Selatan bukanlah hal yang mudah dilalui oleh sebagian orang. Tak sedikit komentar negatif tentang apa pun, sekalipun idol tersebut melakukan hal yang baik.

Hal itu pun dirasakan oleh personel boy grup Super Junior yakni Kim Heechul. Pria kelahiran 1983 itu merasa geram dengan komentar jahat yang dilontarkan para haters kepadanya di media sosial.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @kimheenim, Kim Heechul membagikan satu foto yang menampilkan dokumen berupa laporan ke pihak kepolisian terkait komentar jahat dari para haters di media sosial.

Baca Juga: Rencana Besar Prabowo Subianto Datangkan Jet Tempur Austria Terganjal UU Industri Pertahanan 

"Saya tidak akan berkompromi. Bahkan jika ada penyelesaian, saya akan menyerahkan semua kepada pengacara saya. Saya tidak akan berhenti untuk terus menangkap pelaku komentar jahat," kata Kim Heechul sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Soompi.

loading...

Untuk diketahui, komentar jahat yang dilontarkan warganet tersebut disebutkan telah menyalahi aturan Undang-undang Korea Selatan tentang Promosi, Informasi, Pemanfaatan Jaringan Komunikasi, dan Perlindungan Informasi.

Lebih lanjut dalam unggahannya, Kim Heechul pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang turut membantunya dengan memberikan informasi lengkap para pelaku komentar jahat tersebut.

"Terima kasih juga kepada penggemar yang memberi saya kekuatan. Pasti lebih sulit bagi Anda daripada siapa pun. Saya sangat berterima kasih," ucap dia.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Bagikan Berita

Bersuara dengan Beretika

14 Agustus 2020, 20:19 WIB
X