Wali Kota Seoul Park Won-soon Menghilang, Sempat Sampaikan Pesan 'Wasiat' kepada Putrinya

- 9 Juli 2020, 20:34 WIB
Wali Kota Seoul, Park Won-soon dilaporkan menghilang.* /Instagram @jdj_seoul/

PR DEPOK - Wali Kota Seoul di Korea Selatan, Park Won-soon (64) dilaporkan menghilang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh putrinya.

Polisi pun mengatakan pada Kamis, 9 Juli 2020 pagi sedang melakukan pencarian besar-besaran untuk mencari keberadaan orang nomor satu di ibu kota Korea Selatan tersebut.

Dilaporkan dari Kantor Berita Nasional Korea Selatan, Yonhap, putri Park Won-soon mengatakan kepada polisi bahwa sang ayah telah meninggalkan rumah setelah meninggalkan pesan suara "aneh" saat melakukan panggilan telepon.

Baca Juga: Dua Kapal Tiongkok Diamankan, Satu Jenazah WNI Ditemukan dalam Kotak Pendingin dan Puluhan Dianiaya 

Dalam panggilan telepon tersebut, putri Park Won-soon mengatakan, "yang terdengar seperti wasiat." Telepon pun kemudian dimatikan oleh Park Won-soon.

loading...

Khawatir dengan pesan "wasiat" yang disampaikan sang ayah dan lima jam tidak kunjung pulang, putrinya langsung memanggil pihak kepolisian.

Park Won-soon meninggalkan rumahnya sebelum pukul 11.00 waktu setempat. Kemudian sang putri melaporkan pada pukul 17.17 waktu setempat.

Dikutip dari The Korea Herald oleh  Pikiranrakyat-depok.com, pihak kepolisian melacak lokasi terakhir saat Park Won-soon mematikan teleponnya.

Baca Juga: Mampu Jaga Otak Tetap Sehat hingga Cegah Stroke, Berikut Superfood Unik yang Jarang Dikonsumsi 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Yonhap News Agency, THE KOREA HERALD


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X