Informasi Pemadaman Listrik Depok Hari Ini, Rabu 19 Februari 2020

- 19 Februari 2020, 12:06 WIB
Pemeliharaan jaringan oleh petugas/pln.co.id

PIKIRAN RAKYAT - Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan informasi pemeliharaan listrik unit pelaksana pelayanan pelanggan depok pada Rabu, 19 Februari 2020.

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan pasokan listrik, PLN Depok akan melakukan pemeliharaan listrik di beberapa lokasi. Pemeliharaan ditunjukkan dengan melakukan pemadaman listrik sementara secara bergilir di berbagai wilayah di Depok.

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama listrik di sekitaran lokasi yang terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan," tulis akun Instagram resmi PLN Kota Depok dalam unggahan terbarunya.

Pemadaman listrik akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari pada berbagai macam objek yang akan dipadamkan mulai dari kampung hingga pabrik.

Baca Juga: Untung Rp 200 Juta per Hari, Pabrik Kosmetik Abal-abal asal Depok Digerebek Polisi

Baca Juga: Berani Jemput WNI dari Tiongkok, Menhub Berikan Penghargaan kepada Pilot dan Kru Batik Air

Atas surat edaran yang dibagikan oleh akun Instagram resmi milik PLN kota Depok @plndepok, berikut jadwal pemeliharaan listrik kota Depok.

1. Pemadaman listrik pertama pukul 12.00-14.00 WIB meliputi sebagian wilayah Perumahan Cemara Asri, Jalan Cemaram, Perumahan Mampang Icon, Jalan Raya Pramuka, dan sekitarnya.

2. Pemadaman listrik kedua pukul 13.30-15.30 WIB meliputi sebagian wilayah PT. Takara, Gereja HKBP Cibinong, Pertokoan depan Gereja HKBP dan sekitarnya.
3. Pemadaman listrik ketiga pukul 14.00-16.00 WIB meliputi sebagian wilayah Jalan Damai, Jalan Salak, Jalan Makam Bojong, Perumahan Permata Mansion dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X