Mbak You Ramal Jokowi Lengser, Husin Shihab: Jangan-jangan Dukun Bayaran Oposisi

- 15 Januari 2021, 16:34 WIB
Husin Shihab komentari ramalan Mbak You soal Presiden Jokowi. /Kolase dari Instagram.com/@mbakyou17 dan Twitter.com/@HusinShihab

PR DEPOK – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan terawangan paranormal Mbak You, yang menyebutkan bahwa Indonesia di tahun 2021 akan mengalami pergantian presiden.

Dengan kata lain, sang peramal tersebut mengatakan bahwa presiden saat ini, yakni Joko Widodo, akan dilengserkan dan digantikan oleh presiden yang baru.

“Dan ada bahasa-bahasa yang mungkin istilah politiknya mungkin, pergantian presiden. Sudah mulai memanas semuanya, memang akan ada pergantian, tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan,” ujar Mbak You, pada November 2020 lalu saat dirinya menggelar konferensi pers untuk mengumumkan terawangannya perihal tahun 2021.

Baca Juga: Tangani Gempa Majene-Mamuju, Risma dan Kepala BNPB Kunjungi Lokasi dan Kirim Bantuan Logistik

Selain itu, peramal wanita tersebut mengatakan bahwa situasi politik di Indonesia akan semakin memanas di mana akan terjadi penjarahan besar.

“Akan ada penjarahan besar, politik memanas,” tuturnya.

Terawangan yang disampaikan Mbak You ini sontak menuai beragam tanggapan dari sejumlah tokoh, tak terkecuali, Husin Shihab.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ditegur Karena Berkerumun Usai Divaksin, Gus Umar: Gak Ada Hak Istana Negur

Dalam keterangannya, ia menyangsikan pernyataan Mbak You yang seolah meramal dengan gaya oposisi.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X