Heran Buzzer Malah Picu Pro Kontra Soal Israel-Palestina, Hilmi Firdausi: Apa Dapat Orderan Juga dari Zionis?

- 18 Mei 2021, 10:00 WIB
Aktivis dakwah, Hilmi Firdausi.
Aktivis dakwah, Hilmi Firdausi. /Twitter @Hilmi28

PR DEPOK - Aktivis dakwah, Hilmi Firdausi, mengomentari perdebatan yang terjadi di Indonesia antara pihak yang pro Palestina dengan yang pro Israel.

Dalam keterangannya, ia mengaku heran dengan situasi konflik antara Palestina dan Israel yang malah memicu perselisihan antara pihak-pihak tertentu.

Padahal, ujar Hilmi Firdausi, semua pendiri bangsa Indonesia memiliki pemikiran yang sama, yakni mendukung kemerdekaan Palestina.

Baca Juga: Berterima Kasih kepada Jokowi, Novel Baswedan: Alhamdulillah Telah Bebaskan Kami dari Tuduhan Tak Pancasilais

"Harusnya masalah Palestina dpt menyatukan bangsa ini. Karena dr mulai pendiri bangsa hingga presiden saat ini semua mendukung kemerdekaan Palestina," ujarnya, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter pribadinya @Hilmi28.

Hilmi lantas heran melihat masih ada akun-akun buzzer yang mencoba untuk merusak opini rakyat Indonesia tentang Palestina.

Melihat tak sedikit dukungan yang justru digaungkan oleh rakyat Indonesia ini, aktivis dakwah itu lantas mencurigai adanya sosok-sosok buzzer yang ternyata juga menerima pesanan atau orderan dari Zionis.

Baca Juga: Usai Anaknya Hina Palestina di TikTok, Ibu dari Siswi SMA Ini Menangis di Hadapan TNI dan Polisi

"Tp entah knp masih ada Buzzer yg berusaha merusak opini rakyat Indonesia ttg Palestina. Apakah Buzzer dpt orderan jg dari Zionis?" tutur Hilmi Firdausi menambahkan.

Cuitan Hilmi Firdausi.
Cuitan Hilmi Firdausi. Tangkap layar Twitter @Hilmi28

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X