Covid-19 di DKI Naik Drastis 302 Persen, Ferdinand: Ini Bukan Urusan Anies, Dia Lagi Sibuk Panen ke Sumedang

- 12 Juni 2021, 16:50 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Twitter @FerdinandHaean3

PR DEPOK – Satuan tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 melaporkan kenaikan kasus virus Covid-19 di DKI Jakarta mencapai 302 persen dalam rentang waktu 10 hari terakhir.

Angka tersebut menjadikan DKI Jakarta sebagai provinsi yang mengalami kenaikan kasus Covid-19 terbanyak di Pulau Jawa.

Kondisi tingginya Covid-19 di DKI Jakarta juga berakibat pada tingkat keterisian tempat tidur (Bed Occupancy Rate/BOR) yang meningkat menjadi 62,13 persen per 10 Juni 2021.

"DKI Jakarta menjadi provinsi dengan kenaikan kasus paling signifikan dalam 10 hari, meningkat lebih dari 300 persen," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari kanal YouTube BNPB Indonesia pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Baca Juga: Apa yang Terjadi pada Tubuh Ketika Mengonsumsi Bawang Merah, Mengontrol Gula Darah Salah Satunya

Kabar lonjakan kasus Covid-19 di DKI Jakarta ini lantas dikomentari oleh mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand pun tampak menyinggung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang baru-baru ini ke Sumedang, Jawa Barat untuk melakukan panen raya.

“Ini urusan siapa? Jangan bilang ini urusan @aniesbaswedan, dia lagi sibuk panen ke Sumedang,” ujarnya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3.

Cuitan Ferdinand Hutahaean.
Cuitan Ferdinand Hutahaean.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X