Tidak Terima Disebut Bohong, Hadi Pranoto Berjanji Tuntut Balik dan Minta Ganti Rugi Rp145 Triliun

- 4 Agustus 2020, 20:04 WIB
Hadi Pranoto. //PMJ News/

PR DEPOK - Hadi Pranoto, yang disebut bergelar Profesor di kanal YouTube Dunia Manji yang terverifikasi milik musisi Anji, siap melaporkan balik Ketua Umum Cyber Indonesia, Muanas Alaidid.

Dirinya mengaku tak terima dituduh menyebarkan hoaks dari hasil klaimnya menemukan obat Covid-19.

“Saya sudah melakukan riset sejak tahun 2000. Dan Covid ini muncul 2019. Lalu saya samakan genetiknya dengan herbal yang saya temukan. Lalu hoaks di mananya?,” kata Hadi Pranoto, seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari PMJ News, Selasa, 4 Agustus 2020.

Baca Juga: Viral Video Pemukulan Hewan di Jakarta Timur, Lima Monyet Akhirnya Disita Petugas 

“Dan perlu diketahui, saya tidak kenal dia (Muannas). Tunjukkan pada saya di mana letak kebohongannya dan saya menyebarkan kebohongan. Saya sendiri tidak paham dengan yang dia laporkan,” sambungnya.

Hadi Pranoto menganggap, laporan yang ditujukan kepadanya dirasa salah alamat. Apalagi laporan itu berisi kebohongan informasi. Ini justru mencemarkan nama baiknya dan juga merugikan dirinya secara pribadi.

Ia tak segan-segan untuk menggugat material dan immaterial kepada Muannas Alaidid dengan nilai 10 miliar dolar AS atau setara Rp145 triliun. Bahkan, ia mengaku, tuntutan tersebut tak sebanding dengan hasil riset yang dilakukan olehnya.

“Iya saya akan gugat balik jika laporannya itu merugikan nama baik saya. Saya akan minta ganti rugi material dan immaterial kepada pelapor 10 miliar dolar,” kata Hadi Pranoto.

Baca Juga: Dukun Cabul Bermodus 'Terapi' di Situbondo, Sengaja Masukan Telur Ayam Ke Miss V Korban 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X