Diberondong Empat Tembakan, Bos Pemilik Kapal Tewas Tergeletak di Ruko Kelapa Gading

- 13 Agustus 2020, 19:09 WIB
Ilustrasi penembakan. /PIXABAY/Alexas_Fotos

PR DEPOK - Masyarakat di Kelapa Gading dikejutkan dengan suara letusan senjata api dan menyebabkan tewasnya seorang pria di sekitar Ruko Royal Gading Square pada Kamis, 13 Agustus 2020 siang.

Kini Polisi telah mengetahui identitas jenazah yang ditemukan di depan salah satu Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban diketahui berinisial ST (51) dan merupakan bos dari sebuah perusahaan.

“Korban adalah pekerja swasta, pemilik perusahaan. Pengusaha untuk perusahaan di bidang pelayaran,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Kamis, 13 Agustus 2020 yang dikutip oleh Pikiranrakyat-depok.com dari PMJ News.

Baca Juga: Viral, 11 Pasangan Pengantin Nikah Bareng Sambut HUT RI ke-75 di Pantai 

Kombes Yusri juga menjelaskan kronologi terjadinya penembakan. Saat itu korban tengah ke rumah yang berada tak jauh dari kantornya di Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Sekitar 50 meter dari kantornya, tiba-tiba ada seseorang mengacungkan senjata api dari belakang dan menembaknya,” ungkap Yusri.

Pelaku menembak korban sebanyak empat kali. Hal itu diketahui setelah saksi di sekitar lokasi dan jumlah selongsong peluru yang ditemukan di sekitar lokasi.

Baca Juga: Kabar Baik, Guru Honorer Juga Dapat Bantuan Rp600 per Bulan dari Pemerintah 

Usai menembak, pelaku segera kabur meninggalkan lokasi bersama seorang temannya yang sudah menunggu di sepeda motor, tak jauh dari lokasi penembakan.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X