Anies Baswedan Resmikan Tugu Peringatan Covid-19, Dewi Tanjung: Dia Gagal Jadi Pemimpin, Mundur Aja!

- 6 September 2020, 09:20 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) bersama pejabat Kota Jakarta Utara meninjau Tugu Peringatan COVID-19 di sisi barat Danau Sunter, Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa 1 September 2020. /Dok. Humas DKI Jakarta./

PR DEPOK - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung menanggapi Tugu Peringatan Covid-19 yang belum lama ini diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, beberapa waktu lalu.

Tanggapan itu disampaikan Dewi Tanjung melalui akun Twitter pribadinya @DTanjung15 pada Kamis 3 September 2020.

Dalam cuitannya di Twitter, Dewi Tanjnung menilai bahwa Anies Baswedan telah gagal menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta, terutama dalam hal penanganan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Bela Ucapan Puan Maharani, Arief Poyuono: Justru Dia Tegaskan Kalau Sumbar Sangat Setia Pancasila

"Sejarah yang paling memalukan adalah DKI di pimpin oleh gubernur seiman yang GAGAL dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin. Terutama masalah Penyebaran Covid-19 di DKI," ucap Dewi Tanjung, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Lebih lanjut, Dewi Tanjung menyinggung soal pembuatan Tugu Peringatan Covid-19 yang belum lama ini diresmikan oleh mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut.

"Di tengah masyarakat susah kau mau bikin Tugu peti mati. Otak kau dimana Anis?," ujarnya secara tegas.

Ia berpendapat bahwa pembuatan Tugu Peringatan Covid-19 ini secara tidak langsung Anies Baswedan mendoakan semakin banyak korban berjatuhan akibat penularan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Tengah Dihadapkan Masalah Ancaman Pemblokiran di AS, TikTok Alami Penurunan Pendapatan

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X