Hindari Penularan Virus Corona, Juara Piala FA Tidak Akan Lakukan Selebrasi Angkat Trofi

- 30 Juli 2020, 21:13 WIB
Ilustrasi pengangkatan trofi piala FA oleh Manchester City. /Daily Mail

PR DEPOK - Arsenal dan Chelsea dijadwalkan akan bertanding pada laga final Piala FA yang digelar di Stadion Wembley, Sabtu 1 Agustus 2020 pukul 23.30 WIB.

Namun, pada laga final Piala FA tersebut, baru-baru ini beredar kabar kurang mengenakan yang akan dialami oleh kedua tim asal London tersebut.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Daily Mail, Kamis 30 Juli 2020, pemenang Piala FA antara Arsenal dan Chelsea yang akan bertanding pada laga final Sabtu 1 Agustus 2020 di Stadion Wembley dilaporkan akan menerima trofi tanpa adanya presentasi.

Baca Juga: Jelang Pilkada 2020, KPU: Pasien Positif Covid-19 yang Dirawat di RS Punya Hak Sama untuk Memilih 

Adapun alasan hal tersebut dilakukan, menurut laporan media lokal, sebagai bentuk kekhawatiran akan risiko penularan pandemi Virus Corona.

loading...

Sejatinya, tim pemenang akan mengangkat trofi juara di Royal Box Stadion Wembley. Akan tetapi hal itu saat ini tidak dapat dilakukan lantaran masih diberlakukannya aturan jaga jarak sosial.

Seperti yang diketahui, demi keselamatan dari ancaman pandemi Virus Corona, seluruh pertandingan di Inggris digelar tanpa dihadiri penonton. Termasuk juga pada pertandingan final Piala FA antara dua tim asal London, Arsenal dan Chelsea.

Laga final FA tahun ini didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran kesehatan mental, yakni dengan beberapa acara bertema sebelum pertandingan tersebut dimulai.

Baca Juga: Soal Gugatan Kebijakan Asimilasi Napi, Yasonna Laoly: Sudah Sesuai dengan Ketentuan Hukum 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X