Stabilkan Keuangan, Ini Alasan Kebutuhan Awal Tahun Lebih Baik Dipenuhi dengan Pinjaman Online

- 24 Maret 2021, 16:07 WIB
Ilustrasi pinjaman online. *
Ilustrasi pinjaman online. * /Pixabay

PR DEPOK - Awal tahun seringkali menjadi masa di mana banyak pengeluaran berlalu lalang setiap harinya dan memangkas keuangan. Saat kondisi finansial belum siap, tentu berbagai keperluan awal tahun yang melonjak tak akan mampu dipenuhi seluruhnya. Nah, untuk mengatasinya, tentu tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan layanan pinjaman online untuk menalangi pengeluaran yang menumpuk tersebut.

Tentu saja, sebelum mengajukan pinjaman uang langsung cair secara online untuk memenuhi kebutuhan awal tahun yang meningkat, Anda perlu mencari layanan yang terpercaya, serta memiliki syarat dan proses pengajuan yang mudah juga cepat. Pastikan pula untuk mengajukan pinjaman dengan nominal yang pas agar beban cicilannya tetap sanggup dilunasi oleh kondisi keuangan.

Momen pergantian tahun memang tak jarang memunculkan berbagai kebutuhan baru yang mungkin tak dimiliki di tahun sebelumnya. Resolusi tahun baru dan persiapan menghadapi bulan-bulan berikutnya seringkali menjadi alasan mengapa pengeluaran di awal tahun meningkat tajam. Sebagian orang mungkin mampu memenuhi seluruhnya dengan bonus tahunan yang didapatkan maupun tabungan, namun bagaimana dengan yang tidak?

Baca Juga: Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 15 Telah Dibuka! Peserta yang Tak Terima SMS Bisa Cek prakerja.go.id

Solusi awal yang mungkin terlintas di pikiran Anda adalah dengan mengajukan pinjaman online. Ya, banyak orang yang memanfaatkan pinjaman online atau pinjol untuk memenuhi kebutuhan mendesak seperti ini. Namun, Anda perlu memilih layanan yang terpercaya dan terdaftar di OJK guna menjamin keamanan serta kenyamanan menjadi nasabah pinjaman online, salah satunya adalah Indodana.

Sebagai fintech ternama dan terpercaya di Indonesia, Indodana telah mengantongi status terdaftar dan izin usaha dari OJK. Hal ini mengindikasikan bahwa segala kebijakan pinjaman Indodana, termasuk, tingkat bunga, tenor pelunasan, hingga metode penagihan Indodana telah sesuai dengan regulasi yang diterbitkan oleh lembaga negara yang mengawasi aktivitas jasa keuangan di Indonesia tersebut. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan finansial saat memenuhi keperluan awal tahun dengan pinjaman online seperti berikut ini.

1. Proses Pengajuan Praktis dan Anti Ribet

Hampir semua pinjaman online memiliki alur pendaftaran layanan yang sangat cepat dan mudah, termasuk Indodana. Cukup dengan mengunduh aplikasinya secara gratis di Appstore atau Playstore, Anda bisa mengikuti instruksi pendaftaran yang sudah disediakan dan langsung mengajukan pinjaman melalui aplikasi tersebut secara online.

Baca Juga: Contoh Surat Pernyataan Gagal Prakerja Bagi Peserta yang Gagal Prakerja 3 Kali

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x