Akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan Simak Bocoran Jadwal Cairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta 2021

- 29 Mei 2021, 16:41 WIB
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta.
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK – Pada bulan Mei menuju Juni 2021 ini, pemerintah berencana akan mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta.

Dalam artikel ini, Anda dapat mengecek apakah nama Anda mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta di sso.bpjs.ketenagakerjaan.go.id.

Selanjutnya, Anda bisa simak cara mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta di artikel ini.

Baca Juga: PSSI Gelar Kongres Hari Ini dengan 2 Agenda Utama, Dihadiri oleh 87 Voter Berikut

Untuk Anda yang terdaftar sebagai penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta gelombang satu, tapi belum menerima pencairan gelombang dua cukup beruntung.

Pasalnya, pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta ini memang tidak diberikan kepada seluruh pekerja bergaji di bawah Rp5 juta seperti sebelumnya.

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menjelaskan bahwa pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta ini hanya menargetkan pekerja yang terdaftar sebagai penerima di gelombang satu, namun belum mendapatkannya pada gelombang dua.

Baca Juga: PGI Akan Surati Jokowi Usai 75 Pegawai KPK Dicap Radikal, Ferdinand: Jangan Seret Gereja untuk Urusan Politik

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari situs resmi BPJS Ketenagakerjaan, BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta diberikan pemerintah dengan tujuan untuk membantu para pekerja yang terkena dampak Covid-19.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x