Cara Lengkap dan Mudah Daftar Bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu DKI Jakarta di fmotm.jakarta.go.id

- 14 Juni 2021, 10:56 WIB
Ilustrasi - Berikut ini cara lengkap dan mudah daftar bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu DKI Jakarta di fmotm.jakarta.go.id.
Ilustrasi - Berikut ini cara lengkap dan mudah daftar bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu DKI Jakarta di fmotm.jakarta.go.id. /Instagram.com/@dkijakarta.

PR DEPOK – Pemprov DKI Jakarta dalam waktu dekat akan menyalurkan bantuan untuk bulan Juni 2021 melalui data Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu.

Untuk diketahui, pendaftaran bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu DKI Jakarta untuk bulan Juni 2021 ini dapat diakses melalui link fmotm.jakarta.go.id.

Perlu dicatat, bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu DKI Jakarta ini hanya disalurkan bagi golongan fakir miskin dan orang tidak mampu yang terdaftar di link fmotm.jakarta.go.id.

Baca Juga: Hampir Ditutup! Segera Akses fmotm.jakarta.go.id untuk Dapatkan Bansos Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu

Setelah mengakses fmotm.jakarta.go.id, segera simak cara pendaftaran bantuanFakir Miskin dan Orang Tidak Mampu DKI Jakarta Juni 2021 melalui fmotm.jakarta.go.id di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, proses pendaftaran bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu DKI Jakarta ini tak berlangsung lama, yakni dari 7 Juni hingga 25 Juni 2021.

Pendaftaran bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu tersebut nantinya digunakan sebagai dasar pemberian program bantuan dari Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Cara Mudah Daftar Bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu DKI di fmotm.jakarta.go.id atau Ikuti Langkah Ini

Terdapat dua cara pendaftaran yang tersedia, yakni secara online melalui fmotm.jakarta,go.id atau bisa datang langsung ke kelurahan sesuai domisili.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x