Sudah Dibuka, Pendaftaran Bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu dengan Akses fmotm.jakarta.go.id

- 11 Juni 2021, 14:13 WIB
Akses fmotm.jakarta.go.id bagi Anda yang ingin mendaftar bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu DKI Jakarta.
Akses fmotm.jakarta.go.id bagi Anda yang ingin mendaftar bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu DKI Jakarta. /Instagram.com/@dkijakarta.

PR DEPOK – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali mendistribusikan program bantuan yang ditujukan untuk golongan menengah ke bawah.

Pemprov DKI Jakarta secara resmi membuka pendaftaran data Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu (FMOTM) yang dapat diakses di fmotm.jakarta.go.id.

Usai mengakses fmotm.jakarta.go.id, simak cara pendaftaran dan persyaratan bantuan FMOTM DKI Jakarta Juni 2021 di akhir artikel ini.

Baca Juga: Akses fmotm.jakarta.go.id untuk Dapatkan Bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu DKI Jakarta

Perlu dicatat, proses pendaftaran bantuan FMOTM DKI Jakarta ini akan berlangsung selama tiga minggu, yakni dari 7 Juni hingga 25 Juni 2021.

Untuk itu, segera akses laman fmotm.jakarta.go.id untuk dapatkan bantuan FMOTM DKI Jakarta Juni 2021 ini.

Dikabarkan pendaftaran bantuan FMOTM tersebut nantinya akan digunakan sebagai dasar pemberian program bantuan dari Pemprov DKI Jakarta.

Menurut keterangan, FMOTM DKI Jakarta sama halnya seperti KLJ (Kartu Lansia Jakarta), KPDJ (Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta), dan KAJ (Kartu Anak Jakarta).

Baca Juga: Mulai Senin Besok, Ini Cara Daftar Bantuan Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu di DKI Lewat fmotm.jakarta.go.id

Selain itu juga KJP Plus (Kartu Jakarta Pintar), PKH (Program Keluarga Harapan) dan program bantuan lainnya yang sebelumnya disalurkan.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x