Login fmotm.jakarta.go.id untuk Dapatkan Bansos Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu DKI Jakarta Tahun 2021

- 14 Juni 2021, 19:20 WIB
Ilustrasi pencairan FMOTM DKI Jakarta Juni 2021 di link fmotm.jakarta.go.id.*
Ilustrasi pencairan FMOTM DKI Jakarta Juni 2021 di link fmotm.jakarta.go.id.* //Dok. Bank Indonesia/

PR DEPOK – Dengan login fmotm.jakarta.go.id, masyarakat bisa mendapatkan Bansos Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu (FMOTM) DKI Jakarta tahun 2021.

Perlu diingat, pendaftaran Bansos FMOTM DKI Jakarta dengan login fmotm.jakarta.go.id untuk bulan Juni 2021 ini tidak lama lagi akan ditutup.

Mengingat pendaftarannya yang tak berlangsung lama, Bansos FMOTM DKI Jakarta bisa diakses dengan login fmotm.jakarta.go.id hingga tanggal 25 Juni 2021.

Maka dari itu, simak cara pendaftaran FMOTM DKI Jakarta Juni 2021 dengan cara login fmotm.jakarta.go.id di akhir artikel ini.

Baca Juga: Ayah Rozak Tanggapi Video TikTok 'Bodo Amat' Milik Nagita Slavina yang Diduga Balas Perlakuan Body Shaming

Sebagaimana diinformasikan, Bansos FMOTM DKI Jakarta tahun 2021 ini hanya diberikan untuk golongan fakir miskin dan orang tidak mampu yang terdaftar di fmotm.jakarta.go.id.

Proses pendaftaran Bansos FMOTM DKI Jakarta ini sudah berlangsung dari 7 Juni 2021 lalu yang diinformasikan melalui akun Instagram resmi Pemprov DKI Jakarta, @dkijakarta.

Pendaftaran FMOTM tersebut selanjutnya akan digunakan sebagai dasar pemberian program Bansos dari Pemprov DKI Jakarta.

Masyarakat pun bisa menggunakan dua cara pendaftaran yang tersedia, yakni secara online dengan login fmotm.jakarta,go.id atau datang langsung ke kelurahan sesuai domisili.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: fmotm.jakarta.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x