Cara Cek Daftar Penerima BLT Anak Sekolah 2021 Lewat HP di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 29 September 2021, 06:30 WIB
Ilustrasi - Cara cek daftar penerima BLT anak sekolah 2021.
Ilustrasi - Cara cek daftar penerima BLT anak sekolah 2021. /Pixabay/EmAji./

PR DEPOK – Masyarakat yang belum mendapatkan BLT anak sekolah 2021 untuk siswa SD, SMP, dan SMA, dapat segera akses link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima. Simak artikel ini mengenai panduan cara mengeceknya.

Melalui link cekbansos.kemensos.go.id, siswa SD, SMP, SMA yang belum dapat BLT anak sekolah 2021 dapat cek daftar penerima untuk mengetahui status Anda berhak atau tidak mendapatkan BLT anak sekolah.

Perlu diketahui, pada link cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat dapat dengan mudah mengikuti cara cek daftar penerima BLT anak sekolah 2021 karena bisa dilakukan menggunakan HP.

Baca Juga: Listyo Sigit Ingin Rekrut 56 Pegawai KPK yang Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri, Begini Tanggapan MAKI

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) menyalurkan BLT anak sekolah untuk siswa SD, SMP, dan SMA dengan total bantuan hingga Rp4,4 juta.

BLT anak sekolah untuk siswa SD, SMP, dan SMA termasuk sebagai salah satu kategori penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Kemensos telah menyalurkan BLT anak sekolah siswa SD, SMP, dan SMA sejak pertengahan Juli 2021 bersamaan dengan kategori PKH lainnya.

Bagi siswa SD, SMP, dan SMA yang hingga kini belum mendapatkan BLT anak sekolah 2021 tak perlu khawatir, karena bantuan PKH untuk siswa SD, SMP, dan SMA ini masih akan terus berlanjut dan disalurkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: Jenis hingga Waktu yang Tepat untuk Ibu Hamil Jalani Vaksinasi Covid-19 Sesuai Ketentuan Kemenkes

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Kementerian Sosial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah