Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka? Simak Tips Lengkap Lolos Seleksi, Syarat dan Cara Daftar

- 22 Oktober 2021, 07:55 WIB
Simak informasi cek pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 serta tips lolos seleksi, syarat, dan cara daftar.
Simak informasi cek pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 serta tips lolos seleksi, syarat, dan cara daftar. /Instagram.com/@prakerja.go.id./

PR DEPOK – Masyarakat Indonesia saat ini sudah banyak yang mempertanyakan kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 akan dibuka.

Usai Kartu Prakerja Gelombang 21 ditutup pada 19 September 2021, hingga saat ini pihak penyelenggara belum menginformasikan mengenai jadwal kapan Gelombang 22 dibuka.

Mencuatnya pertanyaan kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka lantaran masih banyak masyarakat yang tidak lolos seleksi pada gelombang-gelombang sebelumnya sehingga ingin daftar kembali.

Baca Juga: Ramalan Karier dan Keuangan 6 Zodiak Jumat, 22 Oktober 2021: Cancer Kesempatan Besar Anda Datang Hari Ini

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara cek Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka lengkap dengan tips agar lolos seleksi Gelombang 22.

Untuk mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 yang akan dibuka nanti, calon peserta harus sudah memiliki akun Prakerja di situs www.prakerja.go.id.

Sebelum daftar akun, calon peserta Gelombang 22 terlebih dahulu harus memenuhi persyaratan berikut untuk daftar Kartu Prakerja:

Baca Juga: Ramalan Karier dan Keuangan 6 Zodiak Jumat, 22 Oktober 2021: Scorpio Dapat Penghargaan

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x