Cara Daftar Bansos Online 2022 Lewat HP agar Dapat Bantuan PKH dan BPNT Kartu Sembako

- 31 Desember 2021, 07:35 WIB
Simak cara daftar bansos 2022 secara online menggunakan HP untuk mendapatkan bantuan PKH dan BPNT/Kartu Sembako.
Simak cara daftar bansos 2022 secara online menggunakan HP untuk mendapatkan bantuan PKH dan BPNT/Kartu Sembako. /Instagram @kemensosri

PR DEPOK – Kementerian Sosial (Kemensos) melanjutkan bantuan sosial (bansos) reguler Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT)/Kartu Sembako pada 2022.

Masyarakat yang ingin mendapatkan bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako 2022, dapat segera daftar dengan mudah melalui online menggunakan HP.

Sebelumnya, cara daftar bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako 2022 dilakukan secara langsung (offline) di desa/kelurahan setempat. Namun saat ini bisa dilakukan online lewat HP.

Baca Juga: 15 Ucapan Tahun Baru 2022 untuk Pasangan, Teman hingga Rekan Kerja

Untuk mengetahui secara lengkap cara daftar bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako 2022 online lewat HP, simak artikel ini sampai habis ya.

Seperti diktehaui, Kemensos hanya akan memberikan bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang telah daftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di DTKS.

Oleh sebab itu, masyarakat yang ingin mendapatkan bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako 2022 dapat segera daftar DTKS Kemensos yang bisa dilakukan secara online lewat HP.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu, 1 Januari 2022 Cancer, Leo, Virgo: Romansa Akan Menguntungkanmu

Tetapi, sebelum lanjut ke tahapan cara daftar DTKS Kemensos agar mendapatkan bansos PKH dan BPNT/Kartu Sembako 2022, simak terlebih dahulu persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: ANTARA Kementerian Sosial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x