Bansos Anak Sekolah Cair Januari, Cek Cara Daftar Online dan Penuhi Syarat Berikut agar Siswa Dapat Rp4,4 Juta

- 9 Januari 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi anak sekolah.
Ilustrasi anak sekolah. /Pixabay/Ahmad asari

PR DEPOK – Bantuan sosial atau bansos untuk anak sekolah dijadwalkan cair Januari 2022, simak syarat dan cara daftar bantuan langsung tunai atau BLT online agar siswa SD, SMP, dan SMA mendapatkan bantuan Rp4,4 juta.

Untuk siswa SD, SMP, dan SMA yang sudah memenuhi syarat dan telah daftar bansos anak sekolah online, perlu diketahui bahwa selain Januari, BLT Rp4,4 juta dijadwalkan cair pada April, Juli, dan Oktober 2022.

Dengan begitu, orang tua siswa SD, SMP, dan SMA yang sebelumnya sudah melakukan tahapan cara daftar bansos anak sekolah 2022 online dan syarat-syarat BLT anak sekolah juga sudah terpenuhi, maka bantuan Rp4,4 juta dapat cair sesuai ketentuan jadwal tersebut.

Baca Juga: Berharap Jadi Pegawai Honorer di Pemkot Bekasi, Puluhan Orang Laporkan Pelaku Penipuan Lowongan Kerja

Sementara itu, untuk siswa SD, SMP, SMA yang belum pernah dapatkan bansos anak sekolah Rp4,4 juta, berikut ini syarat dan cara daftar BLT anak sekolah 2022 online.

Syarat-syarat daftar bansos anak sekolah 2022

Calon penerima bansos anak sekolah 2022 wajib memenuhi sejumlah syarat sebelum melakukan cara daftar BLT untuk siswa SD, SMP, dan SMA.

Baca Juga: Studi Inggris: Dosis Ketiga Vaksin Covid-19 Beri Perlindungan Tinggi terhadap Omicron pada Lansia

Syarat-syarat daftar bansos anak sekolah yang wajib dipenuhi siswa SD, SMP, dan SMA calon penerima BLT, di antaranya, syarat Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan syarat khusus lainnya.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Indonesia Baik ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x