Ingin Papua dan Papua Barat Jadi Ekowisata Kelas Dunia, Wamenpar: Investasi Hijau akan Wujudkan itu

- 29 Februari 2020, 10:42 WIB
PEMBUKAAN acara "Forum High Level Meeting on Green Investment For Papua and West Papua" di Sorong, Papua Barat pada Kamis, 27 Februari 2020.*
PEMBUKAAN acara "Forum High Level Meeting on Green Investment For Papua and West Papua" di Sorong, Papua Barat pada Kamis, 27 Februari 2020.* /Kemenpar/

PIKIRAN RAKYAT - Sektor pariwisata di Indonesia menjadi salah satu penunjang dalam membantu perekonomian.

Seperti yang kita ketahui di Indonesia banyak sekali tempat wisata yang bisa kita kunjungi dari Sabang sampai Merauke.

Kita bisa menemukan banyak sekali tempat wisata yang tidak kalah indah dengan luar negeri, mulai dari pegunungan sampai lautan.

Kita sebagai masyarakat indonesia sudah sepatutnya bangga terhadap negara kita ini karena disini bisa kita bilang indonesia adalah Surga Pariwisata.

Baca Juga: H-30 Menuju Earth Hour 2020, Diskominfo Gandeng Komunitas Earth Hour Depok untuk Tingkatkan Kesadaran Masyarakat 

Bahkan Di Indonesia juga terdapat beberapa yang menjadi warisan dunia, hal ini juga yang menjadi daya tarik wisatawan asing untuk berkunjung ke Indonesia.

Dengan banyaknya tempat wisata di Indonesia ini merupakan suatu penghasilan lebih untuk negara kita. Karena akan banyak wisatawan-wisatawan asing yang datang, jika kita terus mengembangkan tempat wisata yang ada di Indonesia.

Selain pendapatan negara yang terus berkembang akibat dari ramainya wisatawan-wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia, kita juga bisa mengenalkan suatu ciri khas dari daerah-daerah yang ada di negara ini.

Papua menjadi salah satu Provinsi di Indonesia yang memiliki daya tarik wisatawan asing yang cukup tinggi karena menyimpan potensi tersembunyi dalam sektor pariwisata.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x