Segera Diumumkan, Ini Kriteria Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 23 yang Prioritas Lolos Seleksi

- 7 Maret 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi - Simak berikut ini kriteria pendaftar yang prioritas lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 yang segera diumumkan.
Ilustrasi - Simak berikut ini kriteria pendaftar yang prioritas lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 yang segera diumumkan. /Prakerja.go.id/

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24 segera dibuka. Untuk itu, simak kriteria pendaftar yang diprioritaskan lolos seleksi.

Diketahui bersama, Kartu Prakerja Gelomang 23 hanya membuka kuota 500.000 peserta. Sedangkan pendaftar diperkirakan jutaan peserta.

Dengan demikian, akan ada banyak pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 23 yang tidak lolos seleksi, yang salah satunya disebabkan karena tidak memenuhi kriteria yang diprioritaskan lolos.

Baca Juga: Login prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24, Simak Syarat Agar Lolos Seleksi

Sebelum mengulas lebih jauh mengenai kriteria pendaftar yang diprioritaskan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24, simak terlebih dahulu persyaratan daftar Prakerja berikut ini:

Syarat daftar Kartu Prakerja Gelombang 24

1. WNI berusia 18 tahun ke atas

2. Tidak sedang menempuh pendidikan formal

3. Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 24 Segera Dibuka, 15 Kriteria Ini Dilarang Daftar prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x