Cara Daftar dan Cek Bansos Kemensos 2022 Onilne, Dapatkan Bantuan BLT Lansia Rp 2,4 Juta

- 22 Maret 2022, 11:50 WIB
Simak cara daftar dan Cek Bansos Kemensos 2022 secara online, dapatkan dana bantuan BLT lansia Rp2,4 juta.
Simak cara daftar dan Cek Bansos Kemensos 2022 secara online, dapatkan dana bantuan BLT lansia Rp2,4 juta. /Pixabay/Alexas Fotos/

PR DEPOK – Tersedia informasi cara daftar dan Cek Bansos Kemensos 2022 online, dapatkan bantuan BLT lansia 70 tahun ke atas Rp 2,4 juta.

Pemerintah melalui Kemensos akan menyalurkan bantuan BLT, terutama bansos BLT lansia 70 tahun ke atas dengan dana bantuan Rp 2,4 juta, yang mana bisa disimak cara daftar dan Cek Bansos secara online dalam artikel ini.

Bansos BLT lansia 70 tahun ke atas ini diadakan pemerintah sebagai upaya penurunan angka kemiskinan pada warga lanjut usia di Indonesia, salah satunya dengan bantuan Rp 2,4 juta yang bisa didapat dengan cara daftar dan Cek Bansos Kemensos 2022 secara online.

Dimana, para penerima bansos BLT lansia 70 tahun ke atas dengan bantuan dana Rp2,4 juta, bisa mengakses cara daftar dan Cek Bansos secara online, hanya dengan menggunakan telepon genggam.

Baca Juga: Pengumuman Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24 Ditandai dengan 2 Hal Berikut Ini

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari situs dan Instagram Kemensos RI Adapun cara daftar dan Cek Bansos BLT lansia 70 tahun ke atas secara online, untuk dapatkan bantuan Rp 2,4 juta.

Simak cara daftar dan Cek Bansos BLT lansia secara online untuk dapat bantuan Rp 2,4 Juta, sebagai berikut:

1. Pertama, Anda terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi Cek Bansos melalui Play Store atau App Store.

2. Setelah berhasil mengunduh aplikasi Cek Bansos, selanjutnya Anda bisa membuat aku baru (jika belum punya akun Cek Bansos, dengan memilih opsi 'Buat Akun Baru'.

Baca Juga: Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 24 Bakal Dapat 3 Tanda jika Lolos, Lakukan Ini bila Tak Ada Notifikasi

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x