Akses pip.kemdikbud.go.id, Ada Dana PIP Kemdikbud 2022 untuk Siswa SD hingga SMA

- 28 Maret 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi - Bagi siswa SD hingga SMA ada dana PIP Kemdikbud 2022 sebesar Rp1 juta, langsung segera akses pip.kemdikbud.go.id.
Ilustrasi - Bagi siswa SD hingga SMA ada dana PIP Kemdikbud 2022 sebesar Rp1 juta, langsung segera akses pip.kemdikbud.go.id. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - PIP Kemdikbud 2022 merupakan program yang diperuntukkan bagi siswa miskin atau rentan miskin berusia 6-21 tahun untuk mendapatkan layanan pendidikan sampai dengan tamat di satuan pendidikan dasar dan menengah.

Bagi masyarakat miskin yang terdaftar dalam PKH, bisa segera akses pip.kemdikbud.go.id karena ada dana PIP dari Kemdikbud untuk sisa SD, SMP, dan SMA hingga Rp1 juta.

Dengan akses link pip.kemdikbud.go.id, maka siswa SD, SMP, dan SMA yang masuk dalam PKH bisa cek apakah namanya tertera sebagai penerima dana PIP Kemdikbud hingga Rp1 juta.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima PKH 2022 Online Pakai HP, Pemilik KTP dengan Ciri Ini Akan Dapat Bantuan hingga Rp3 Juta

Cara akses link pip.kemdikbud.go.id untuk ketahui daftar penerima dana PIP Kemdikbud pun sangat mudah dan bisa dilakukan secara online pakai HP.

1. Klik website resmi pip.kemdikbud.go.id

2. Lalu akan muncul kolom "Cara Penerima PIP"

3. Selanjutnya, isi formulir yang disediakan oleh panitia PIP Kemdikbud, baik itu NISN, tanggal Lahir, bulan, dan tahun, serta nama ibu kandung

4. Setelah selesai mengisi, lalu klik ‘Cari’

5. Nanti akan muncul pemberitahuan nama tersebut penerima PIP Kemdikbud atau tidak.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x