BSU 2022 Rp1 Juta Langsung Cair ke Rekening Usai Isi Data, Segera Login dengan Link Ini

- 12 April 2022, 02:00 WIB
BSU 2022 Rp1 juta langsung cair ke rekening usai isi data, segera login dengan link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.
BSU 2022 Rp1 juta langsung cair ke rekening usai isi data, segera login dengan link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Tangkap layar/kemnaker.go.id.

PR DEPOK - Ketahuilah BSU Subsidi Upah 2022 akan langsung cair sebesar Rp1 juta ke rekeningmu usai isi data.

Bantuan sosial ini merupakan salah satu dari sederetan program Pemerintah RI dalam upaya membantu masyarakat untuk bertahan di tengah kenaikan bahan pokok dan pandemi Covid-19.

Anggaran yang dikeluarkan capai Rp8,8 triliun itu, akan diberikan kepada para penerima BLT subsidi gaji dari BPJS ketenagakerjaan.

Baca Juga: Polisi Dinilai Represif pada Massa Mahasiswa hingga Berakhir Ricuh, Ridho Rahmadi: Padahal Tak Ada Provokasi

Khususnya untuk para karyawan yang memiliki gaji maskimal Rp3,5 juta dan terdaftar di data BPJS Ketenagakerjaan dengan status aktif.

BLT Rp1 juta tersebut disalurkan langsung ke lima rekening yakni rekening Bank Himbara (BNI, BRI, BTN, Mandiri) dan khusus untuk wilayah Aceh bisa juga melalui Bank Syariah Indonesia (BSI).

Untuk memastikan Anda terpilih atau tidak sebagai penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 dari BPJS ketenagakerjaan, berikut cara ceknya berdasarkan ketentuan tahun lalu:

Baca Juga: Update Covid-19 Indonesia 11 April 2022: Kasus Corona Baru Per Hari Ini Bertambah 1.196

1. Login ke link bsu.kemenkee.go.id atau menggunakan situs >sso.bpjsketenagakerjaan.go.id kemudian masukkan username dan password yang dimiliki

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: BPJS Ketenagakerjaan BSU Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah