Kriteria Penerima BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta bagi Karyawan, Cek Penerima secara Online di Laman Ini

- 13 April 2022, 15:30 WIB
Simak penjelasan tentang kriteria penerima BSU Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta serta cara cek penerima, berdasarkan ketentuan tahun lalu.
Simak penjelasan tentang kriteria penerima BSU Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta serta cara cek penerima, berdasarkan ketentuan tahun lalu. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK – Berikut ini kriteria penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Subsidi Gaji Rp1 juta bagi karyawan yang memiliki gaji dibawah Rp3 juta, berdasarkan ketentuan tahun lalu.

Seperti yang diketahui, pemerintah kembali menyalurkan BSU Subsidi Gaji Rp1 juta bagi karyawan yang terdaftar pada program BPJS Ketenagakerjaan tahun 2022.

Program bansos BSU Subsidi Gaji Rp1 juta sebelumnya telah dilakukan pada tahun 2020 dan 2021.

Kemudian, di tahun 2022 Kemnaker akan kembali menyalurkan BSU Subsidi Gaji Rp1 juta bagi karyawan yang telah memenuhi kriteria yang akan diumumkan.

Baca Juga: Sudah Cair, Segera Cek Penerima PIP Kemdikbud 2022 agar Dapat Bantuan Rp1 Juta untuk Siswa SD, SMP, SMA

Kemnaker tidak akan menyalurkan BSU Subsidi Gaji Rp1 juta kepada semua karyawan, melainkan hanya kepada karyawan yang telah memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Berikut ini kriteria penerima BSU Subsidi Gaji Rp1 juta bagi karyawan berdasarkan ketentuan tahun 2021, yang kemungkinan akan sama dengan tahun ini dan dicairkan pada April 2022.

Syarat Kriteria Pekerja yang Bisa Mendapatkan BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta

1. Warga Negara Indonesia (WNI) yang resmi dinyatakan dengan NIK.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x