BLT Minyak Goreng 2022 Cair Sampai Kapan? Simak Jadwal dan Cek Penerima Bantuan Rp300 Ribu di Sini

- 16 April 2022, 02:37 WIB
Simak penjelasan untuk mendapatkan bantuan sebesar Rp300 ribu dari BLT Minyak Goreng yang telah cair melalui Kantor Pos.
Simak penjelasan untuk mendapatkan bantuan sebesar Rp300 ribu dari BLT Minyak Goreng yang telah cair melalui Kantor Pos. /Nova Wahyudi/Antara

PR DEPOK – BLT minyak goreng 2022 cair sampai kapan? Simak jadwal pencairan dan cara cek penerima bantuan Rp300 ribu dalam artikel ini dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan Langsung Tunai atau BLT minyak goreng 2022, akan cair hingga Desember 2022. Namun untuk pencairan tahap pertama sudah dilakukan mulai 4 April hingga 21 April 2022.

KPM bisa login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima apakah sudah terdaftar sebagai penerima BLT minyak goreng Rp300 ribu atau belum.

Baca Juga: Senang Berbelanja, 4 Zodiak Ini Dikenal Boros dalam Urusan Keuangan

Untuk proses pendaftaran DTKS sebagai penerima BLT minyak goreng Rp300 ribu, KPM bisa melakukannya dengan mengakses aplikasi Cek Bansos secara online, hanya dengan menggunakan KTP dan KK.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos, berikut cara cek penerima bantuan Rp300 ribu, dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Cara Cek Penerima BLT Minyak Goreng 2022

1. Langkah pertama, kunjungi website cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2022 Cair, Login pip.kemdikbud.go.id Cek Status Penerima Bantuan untuk Siswa SD-SMA

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x