BLT Minyak Goreng 2022 Sedang Cair untuk KPM PKH dan BPNT, Buka cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima

- 16 April 2022, 12:44 WIB
Ilustrasi BLT minyak goreng.
Ilustrasi BLT minyak goreng. /ANTARA

PR DEPOK – BLT minyak goreng 2022 mulai cair sejak tanggal 4 April untuk KPM PKH dan BPNT/Kartu Sembako, segera cek daftar penerima di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Diketahui, pemerintah memutuskan memberikan BLT minyak goreng di bulan April untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH dan BPNT/Kartu Sembako yang masuk daftar penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Sebanyak 20,65 juta orang dari gabungan KPM PKH dan BPNT/Kartu Sembako yang terdata di cekbansos.kemensos.go.id, bisa mencairkan BLT atau Bantuan Langsung Tunai minyak goreng.

Baca Juga: Hanya Siapkan KTP, Cek Penerima Bansos PKH dan BPNT di cekbansos.kemensos.go.id Cair April 2022

Untuk KPM BPNT/Kartu Sembako yang ditargetkan sebanyak 18,8 juta orang, seluruhnya mendapat tambahan BLT minyak goreng sebesar Rp300.000.

Sementara itu, untuk KPM PKH, dari target sebanyak 10 juta orang, hanya 2,5 juta KPM yang berhak mendapat BLT minyak goreng.

Maka dari itu, KPM bisa segera cek daftar penerima bansos PKH, BPNT/Kartu Sembako, termasuk BLT minyak goreng di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Daftar Mudik Gratis 2022 secara Online, Buka www.mudikgratisdkijakarta.id atau Melalui Pesan WhatsApp

Saat ini, bansos PKH, BPNT/Kartu Sembako, dan BLT minyak goreng sedang cair, dan ditargetkan selesai tanggal 21 April 2022.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Kemensos ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x