Login bsu.kemnaker.go.id, Cek Penerima BSU 2022 untuk Dapat BLT Gaji Subsidi Rp1 Juta bagi Kategori Ini

- 20 April 2022, 17:50 WIB
Simak penjelasan tentang cara cek penerima BSU 2022 yang akan mendapat BLT gaji subsidi sebesar Rp1 juta.
Simak penjelasan tentang cara cek penerima BSU 2022 yang akan mendapat BLT gaji subsidi sebesar Rp1 juta. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK – Segera login bsu.kemnaker.go.id, cek penerima BSU 2022, untuk dapat BLT gaji subsidi Rp1 juta untuk pekerja kategori ini.

Bantuan Langsung Tunai atau BLT gaji subsidi atau yang biasa diketahui sebagai bantuan BSU 2022 ini akan mulai disalurkan pada April 2022, untuk kategori pekerja yang sudah ditentukan.

Untuk bisa mendapatkan BLT gaji subsidi Rp1 juta ini, pekerja harus mengetahui bagaimana cara cek penerima BSU 2022 dengan login bsu.kemnaker.go.id.

Bantuan BSU 2022 akan disalurkan oleh Pemerintah yang nantinya diberikan kepada pekerja atau buruh yang memiliki gaji atau upah di bawah Rp3 juta.

Baca Juga: Cegah Kanker Serviks, Pemerintah Wajibkan Vaksin HPV untuk Siswa Kelas 5 dan 6 SD

Penyaluran BSU 2022 dibagikan dalam rangka memberi perlindungan bagi para pekerja atau buruh, serta mengakselerasi pemulihan ekonomi di Indonesia.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram Kemnaker dan website bsu.kemnaker.go.id, berikut ini cara cek penerima BSU 2022, untuk dapat BLT gaji subsidi Rp1 juta untuk pekerja kategori ini.

Cara Cek nama Penerima BSU 2022:

1. Kunjungi website bsu.kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x