Login pip.kemdikbud.go.id Pakai HP, Ada Bantuan PIP Kemdikbud Rp2,2 Juta bagi Siswa SD, SMP, dan SMA

- 20 April 2022, 16:25 WIB
Login pip.kemdikbud.go.id, ada bantuan PIP Kemdikbud 2022 senilai Rp2,2 juta bagi siswa SD, SMP, dan SMA.
Login pip.kemdikbud.go.id, ada bantuan PIP Kemdikbud 2022 senilai Rp2,2 juta bagi siswa SD, SMP, dan SMA. /pip.kemdikbud.go.id.

PR DEPOK - Segera login di pip.kemdikbud.go.id pakai HP karena ada bantuan PIP Kemdikud cair April 2022 senilai Rp2,2 juta bagi siswa SD, SMP, dan SMA.

PIP Kemdikbud merupakan bantuan berupa uang tunai dari pemerintah yang diberikan kepada siswa SD, SMP, dan SMA dan mahasiswa yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin untuk membiayai pendidikan melalui Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Bagi masyarakat yang terdaftar dalam PKH, bisa segera login pip.kemdikbud.go.id pakai HP untuk cek apakah termasuk dalam daftar nama penerima PIP Kemdikbud cair April 2022 atau tidak.

Baca Juga: Kapan THR Karyawan Swasta Cair? Simak Informasi Lengkap dan Bocoran dari Kemnaker

Pasalnya, ada PIP dari Kemdikbud untuk siswa SD, SMP, dan SMA hingga Rp2,2 juta yang bakal diberikan jika namanya terdaftar jadi penerima usai login di pip.kemdikbud.go.id.

Cara login di pip.kemdikbud.go.id pakai HP untuk cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud pun sangat mudah dan bisa dilakukan secara online pakai HP.

Langkah awal saat cek nama penerima bantuan PIP Kemdikbud pakai HP, yakni segera kunjungi situs resmi pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Hari Kartini 21 April 2022 Libur atau Tidak? Cek Daftar Libur Nasional 2022 di Sini

Setelah itu, akan muncul kolom ‘Cari Penerima PIP’. Kemudian, isi formulir yang disediakan oleh panitia PIP Kemdikbud, baik itu NISN, tanggal Lahir, bulan, dan tahun, serta nama ibu kandung.

Apabila data diri telah diisi, segera klik ‘Cari’ yang nantinya bakal muncul pemberitahuan nama tersebut jadi penerima PIP Kemdikbud cair April 2022 atau tidak.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah