Kapan BSU 2022 Cair? Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Daftar Penerima BLT Rp1 Juta

- 22 April 2022, 10:40 WIB
Simak penjelasan tentang cek daftar penerima BLT Rp 1 juta, atau program BSU 2022 yang mekanismenya masih digodok pemerintah.
Simak penjelasan tentang cek daftar penerima BLT Rp 1 juta, atau program BSU 2022 yang mekanismenya masih digodok pemerintah. /ANTARA FOTO/Aprillio Akbar.

PR DEPOK – Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 kapan cair? Simak informasi terkait cek daftar penerima BLT Rp1 juta dengan login di situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id yang akan diulas dalam artikel ini.

Pekerja maupun karyawan yang masih bertanya BSU 2022 kapan cair, bisa segera login di situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek status nama aktif dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Cara cek status nama aktif di BPJS Ketenagakerjaan 2022 dapat dilakukan dengan login di situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id secara online sebelum mendapatkan BSU 2022 Rp1 juta.

Lantas, bagaimana cara cek daftar penerima BSU 2022 di situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id agar dapat BLT Rp1 juta? Simak langkah-langkahnya berikut ini, sesuai dengan ketentuan tahun lalu.

Baca Juga: Bagaimana Cara agar Dapat BSU 2022 Rp1 Juta? Pekerja Bisa Akses 2 Link Ini

1. Buka situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

2. Masukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

3. Isi tanggal lahir Anda.

4. Centang kolom ‘Saya Bukan Robot’.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah