BSU 2022 Cair Kapan? Login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Penerima BLT Subsidi Upah Rp1 Juta

- 25 April 2022, 11:45 WIB
Simak penjelasan terkait BSU 2022 dan pencairannya, serta login ke laman resmi untuk cek penerima BLT.
Simak penjelasan terkait BSU 2022 dan pencairannya, serta login ke laman resmi untuk cek penerima BLT. /ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

PR DEPOK - Kapan Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 cair? Simak penjelasannya, serta login di laman sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek penerima BLT sebesar Rp1 juta.

Setelah pemerintah resmi mengumumkan akan kembali mengadakan program BLT subsidi upah, banyak pekerja yang bertanya-tanya kapan BSU 2022 Rp1 juta cair.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui pasti kapan BSU 2022 Rp1 juta cair, sebab segala mekanisme terkait program bantuan tersebut masih digodok matang-matang oleh pemerintah.

Namun, para pekerja maupun karyawan masih harus memastikan diri apakah tergolong sebagai penerima BSU 2022 atau tidak dengan cara login di situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Bermalas-malasan Ternyata Bisa Mengurangi Kebugaran Tubuh Saat Puasa, Begini Penjelasannya

Link tersebut rupanya masih dalam perbaikan sebagai persiapan dalam penyaluran BSU 2022.

Sebagai gantinya, para pekerja yang ingin memastikan diri sebagai penerima BSU 2022 bisa login di situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id secara online menggunakan handphone (HP) maupun perangkat pendukung lainnya.

Berikut ini merupakan cara cek penerima BSU 2022 Rp1 juta di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

1. Buka situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah