Bansos BPNT Tahap 3 Cair Hari Ini? Segera Cek Nama Penerima dengan Login cekbansos.kemensos.go.id Sekarang!

- 8 Mei 2022, 10:45 WIB
Ilustrasi - BPNT 2022 kini telah memasuki tahap kedua pencairan. Kemensos akan menyalurkan bantuan ini pada April, Mei, dan Juni.
Ilustrasi - BPNT 2022 kini telah memasuki tahap kedua pencairan. Kemensos akan menyalurkan bantuan ini pada April, Mei, dan Juni. /Dok. Kemensos.

PR DEPOK – Bansos BPNT tahap 3 cair hari ini? Segera cek nama penerima dengan login cekbansos.kemensos.go.id sekarang.

Bansos BPNT tahap 3 akan segera cair hari ini untuk masyarakat pemilik kartu Sembako, dengan cara melakukan pendaftaran DTKS secara online.

Untuk KPM yang ingin mendapatkan bansos BPNT tahap 3, segera cek nama penerima dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Nama yang Aktif di BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BSU 2022

Bantuan BPNT tahap 2 Mei 2022 ini ditujukan untuk masyarakat miskin atau rentan miskin yang mengalami kekurangan ekonomi terutama untuk kebutuhan primer dalam rumah tangga.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos, berikut ini cara cek nama penerima dengan login cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat bansos BPNT tahap 3.

Sebelum melakukan cek bansos BPNT tahap 3 pada Mei 2022 ini, masyarakat harus memastikan apakah sudah melakukan proses pendaftaran DTKS terlebih dahulu atau belum.

Baca Juga: Cara Cek BSU 2022 secara Online, Lengkap dengan Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Karena jika belum terdaftar dalam DTKS, maka proses pengecekan penerima bansos BPNT tahap 3 pada Mei 2022 belum bisa diakses.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah