Login eform.bri.co.id untuk Cek Nama Penerima BLT UMKM atau BPUM 2022

- 23 Mei 2022, 11:10 WIB
BLT UMKM Rp600 Ribu Kapan Cair? Cek Daftar Penerima Banpres BPUM 2022 di Link eform.bri.co.id
BLT UMKM Rp600 Ribu Kapan Cair? Cek Daftar Penerima Banpres BPUM 2022 di Link eform.bri.co.id /Tangkap layar eform.bri.co.id

PR DEPOK - Simak informasi terkait dengan login eform.bri.co.id, untuk cek nama penerima BLT UMKM atau BPUM 2022 yang tersedia dalam artikel ini.

BLT UMKM atau BPUM 2022 tersebut merupakan jenis bansos, yang ditujukan untuk para pelaku usaha mikro kecil menengah di Indonesia.

Sedangkan, untuk besaran dananya, para pelaku UMKM yang mendapatkan BLT UMKM dari pemerintah akan mendapatkan dana sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: 4 Sikap Istri yang Bisa Buat Suami Merasa Lelah dan Bosan, Hindari Mulai Sekarang!

BLT UMKM atau BPUM 2022 dari pemerintah Indonesia ini kabarnya akan segera disalurkan, kepada sekitar 12 juta para pelaku UMKM di seluruh Indonesia.

Namun, tak hanya kepada para pelaku UMKM saja, BLT UMKM atau BPUM 2022 ini nantinya juga akan menyasar ke pemilik warung kecil, pemilik usaha mikro kecil, nelayan, hingga pedagang kaki lima.

Baru-baru ini, pemerintah dikabarkan akan segera menyalurkan dana bantuan layanan tunai tersebut, demi membantu beban dari para pelaku UMKM yang sebelumnya mengalami penurunan pendapatan.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, 13 Ruas Jalan di DKI Jakarta Bakal Terapkan Aturan Ganjil Genap

Para pelaku UMKM Indonesia juga dapat mengecek status penerima bansos tersebut secara online, dengan hanya membutuhkan HP dan KTP saja.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x