Cara Dapat BSU 2022, Segera Login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Status BPJS Ketenagakerjaan

- 13 Juni 2022, 15:09 WIB
Cara cek nama aktif di BPJS Ketenagakerjaan melalui sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. Pekerja dan buruh bisa dapat BSU 2022.*/
Cara cek nama aktif di BPJS Ketenagakerjaan melalui sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. Pekerja dan buruh bisa dapat BSU 2022.*/ /Tangkap layar sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

PR DEPOK – Segera cek nama Anda di situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk mengetahui status kepesertaan aktif di BPJS Ketenagakerjaan agar mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022.

Pekerja dan buruh yang ingin menjadi penerima BSU 2022 perlu memastikan statusnya aktif di BPJS Ketenagakerjaan dengan mengecek lewat sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Tahapan cek nama di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id diperlukan lantaran basis data penerima BSU 2022 masih menggunakan data BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Jadi Sosok yang Selamatkan Kekalahan Persib, ini Komentar David da Silva

Setelah cek di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan status terdaftar aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, maka Anda memiliki kesempatan menjadi penerima BSU 2022.

Simak artikel ini untuk mengetahui tahapan lengkap cara cek status nama BPJS Ketenegakerjaan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

BSU 2022 akan disalurkan kepada 8,8 juta pekerja yang memiliki gaji di bawah Rp3 juta per bulan serta aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Liverpool Resmi Gaet Darwin Nunez dari Benfica, Berapa Mahar yang Dikeluarkan?

Dua bocoran kriteria penerima BSU 2022 tersebut masih sama seperti penyelenggaraan BSU tahun 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah