Link Cek Penerima BSU 2022, BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta Segera Dikucurkan dalam Waktu Dekat Ini

- 9 Juni 2022, 13:53 WIB
Berikut ini merupakan cara serta link untuk cek penerima BSU 2022, di mana BLT BPJS Ketenagakerjaan dapat diberikan bagi pekerja.
Berikut ini merupakan cara serta link untuk cek penerima BSU 2022, di mana BLT BPJS Ketenagakerjaan dapat diberikan bagi pekerja. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK – Ini link untuk mengecek daftar nama penerima BSU 2022, sebab BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta akan segera dikucurkan dalam waktu dekat.

Kabar gembira bagi para karyawan yang memiliki gaji dibawah Rp3,5 juta, karena BSU 2022 atau BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta akan segera disalurkan.

Karyawan yang ingin mengecek daftar nama penerima BSU 2022, silakan akses link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, pastikan Anda tercatat sebagai penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta.

Karyawan yang tercatat sebagai penerima BSU 2022 ialah karyawan yang memiliki gaji dibawah Rp3,5 juta serta memenuhi syarat lainnya penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta.

Baca Juga: Bantuan Kemensos Cair Juni 2022 untuk Ibu Hamil dan Anak, Cek Nama Penerima di Link Resmi agar Dapat Rp3 Juta

Sebelum mengecek penerima BSU 2022 di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, pastikan Anda telah memiliki akun di link tersebut.

Begini cara membuat akun di link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk mengecek daftar nama penerima BSU 2022.

Cara buat akun di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

1. Silakan karyawan akses situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk buat akun.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah