Tak Hanya Pertalite dan Solar, Beli Gas LPG 3 Kg Juga Harus Melalui MyPertamina, Cek Cara Daftarnya di Sini

- 30 Juni 2022, 16:36 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan cara mendaftar di aplikasi MyPertamina untuk melakukan pembelian gas LPG 3 Kg.
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan cara mendaftar di aplikasi MyPertamina untuk melakukan pembelian gas LPG 3 Kg. /pertamina.com.

PR DEPOK - Tak hanya pertalite dan solar, beli gas LPG 3 Kg juga harus melalui MyPertamina. Yuk, cek cara daftarnya di sini.

Aturan penggunaan aplikasi MyPertamina untuk pembelian pertalite dan solar diketahui akan segera dimulai pada 1 Juli 2022, di 11 daerah terpilih.

Namun, selain untuk membeli bahan bakar pertalite atau solar, rupanya aplikasi MyPertamina ini harus digunakan juga untuk transaksi beli gas LPG 3 Kg.

Baca Juga: BLT PKH Ibu Hamil Tahap 3 2022 Kapan Cair? Simak Tanggal dan Cek Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id

Pembelian pertalite, solar, dan gas LPG 3 Kg menggunakan aplikasi MyPertamina ini, diadakan oleh pemerintah untuk memastikan bahwa pemberian subsidi gas dan BBM akan tepat sasaran.

Informasi penggunaan aplikasi MyPertamina untuk pembelian gas LPG 3 Kg ini, disampaikan langsung oleh Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga (PPN), Mars Ega Legowo Putra.

"Untuk LPG sebenarnya sama, nanti kita akan meminta register, sama dengan MyPertamina," kata Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga (PPN), Mars Ega Legowo Putra, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari kabarpriangan.pikiranrakyat.com pada 30 Juni 2022.

Baca Juga: BSU 2022 Kapan Cair? Simak Cara Cek Online Lengkap dengan Besaran Dana yang Dicairkan

Namun, untuk kapan peraturan tersebut akan diberlakukan masih belum diketahui hingga sekarang.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x