Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima Bansos 2022 Online dan Dapatkan Bantuan PKH

- 1 Juli 2022, 08:49 WIB
Ilustrasi - Berikut tahapan untuk login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima bansos 2022 dan dapatkan bantuan PKH dari pemerintah.
Ilustrasi - Berikut tahapan untuk login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima bansos 2022 dan dapatkan bantuan PKH dari pemerintah. /Tangkap Layar/cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) 2022 adalah bantuan dari pemerintah untuk keluarga miskin, yang masih digulirkan hingga saat ini.

Masyarakat yang terdaftar di DTKS sebagai penerima bansos 2022 berkesempatan mendapatkan bantuan PKH, yang besaran bantuannya cukup beragam, dari Rp2,4 juta hingga Rp4,4 juta.

Segera login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek nama penerima bansos 2022 secara online dan dapatkan bantuan PKH dari pemerintah.

Sebelum login di link cekbansos.kemensos.go.id, pastikan koneksi internet di perangkat yang Anda gunakan dalam keadaan stabil dan siapkan KTP untuk mengisi data-data diri.

Baca Juga: Cek Nama Penerima Bansos 2022 Online, Akses Link Berikut untuk Dapat PKH atau BPNT Sembako

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, PKH disediakan pemerintah untuk membantu masyarakat miskin, dengan kategori-kategori tertentu.

Bansos PKH ini termasuk dalam bantuan yang memiliki kategori penerima yang banyak, seperti ibu hamil, anak usia dini atau balita, anak sekolah, penyandang disabilitas berat dan lanjut usia (lansia).

Lima kategori penerima PKH tersebut masing-masingnya mendapatkan bantuan yang berbeda-beda dari pemerintah.

Baca Juga: Cara Daftar PKH Online 2022 Lewat HP di aplikasi Cek Bansos agar Terdata di DTKS Kemensos

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x