Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Lewat HP di www.prakerja.go.id untuk Gabung Gelombang 36

- 13 Juli 2022, 10:37 WIB
Ilustrasi - Simak cara daftar Kartu Prakerja 2022 online lewat HP di www.prakerja.go.id untuk gabung di gelombang 36.
Ilustrasi - Simak cara daftar Kartu Prakerja 2022 online lewat HP di www.prakerja.go.id untuk gabung di gelombang 36. /Instagram @prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja 2022 untuk seleksi gelombang 36 akan segera ditutup.

Peserta yang belum lolos gelombang sebelumnya dapat segera mendaftarkan diri secara online pada gelombang 36 dengan mengakses link www.prakerja.go.id.

Artikel kali ini akan membahas cara daftar Kartu Prakerja 2022 secara online lewat handphone (HP) melalui link resmi www.prakerja.go.id.

Peserta yang sudah memiliki akun bisa langsung login ke laman www.prakerja.go.id, dan bagi yang belum sempat mendaftar dapat menyimak artikel ini sampai selesai.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Prakerja Gelombang 36 di Tokopedia, Bukalapak, Pintaria, Pijar Mahir, dan Kemnaker

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, seleksi Kartu Prakerja 2022 gelombang 36 akan segera ditutup dan hasil kelolosan diumumkan beberapa hari setelahnya.

"Jam 23.59 WIB nanti kesempatan Gabung Gelombang 36 AKAN DITUTUP!," demikian pengumuman Kartu Prakerja seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Instagram @prakerja.go.id pada Rabu, 13 Juli 2022.

Dengan adanya pengumuman tersebut, peserta yang belum sempat mendaftar bisa melakukan cara berikut untuk bergabung di gelombang 36;

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja 2022 Lewat HP dan Ikuti Seleksi Gelombang 36

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah