PKH Tahap 3 Masih Cair Bulan Ini? Segera Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id Cukup Pakai KTP

- 28 Juli 2022, 13:14 WIB
Ilustrasi - PKH tahap 3 yang dijadwalkan cair mulai Juli 2022 hingga September nanti, KPM bisa cek nama penerima lewat cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - PKH tahap 3 yang dijadwalkan cair mulai Juli 2022 hingga September nanti, KPM bisa cek nama penerima lewat cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/WonderfulBali.

PR DEPOK - Bansos PKH tahap 3 dijadwalkan akan kembali disalurkan Kementerian Sosial (Kemensos) di pertengahan tahun 2022 ini.

PKH tahap 3 akan disalurkan Kemensos dalam batas waktu tertentu sesuai dengan skema yang telah ditentukan.

Lantas sampai kapan PKH tahap 3 akan disalurkan Kemensos? Dalam artikel ini pertanyaan tersebut akan dijawab sekaligus bagaimana cara cek penerima bansos ini.

Diketahui bersama, PKH tahap 3 memiliki skema pencairan seperti tahap-tahap sebelumnya, yakni akan dilakukan selama 3 bulan per tahapnya.

Baca Juga: PKH Tahap 3 2022 Cair Sampai Tanggal Berapa? Cek Jadwal dan Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Jika tahap 1 cair Januari hingga Maret dan tahap 2 cair dalam jangka April sampai Juni, maka disimpulkan bahwa PKH tahap 3 akan disalurkan Juli 2022 hingga September mendatang.

Maka dari itu, setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa jadi mendapatkan PKH tahap 3 dari Kemensos ini pada medio Juli 2022 hingga September nanti.

Untuk memastikan di bulan mana KPM akan mendapatkan PKH tahap 3 ini bisa memastikannya dengan cara cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Kisah Laura Anna akan Diangkat Menjadi Film, Manoj Punjabi Temui Keluarga Besar: Inspiring Story

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah