PKH Tahap 3 2022 Kembali Cair Agustus, Ini Ciri KTP Penerima yang Dapat BLT hingga Rp3 Juta dari Kemensos

- 2 Agustus 2022, 18:09 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan ciri KTP penerima PKH tahap 3 yang cair Agustus, untuk dapat BLT hingga Rp3 juta dari Kemensos.
Ilustrasi. Simak penjelasan ciri KTP penerima PKH tahap 3 yang cair Agustus, untuk dapat BLT hingga Rp3 juta dari Kemensos. /UNSPLASH/mufidpwt.

PR DEPOK - PKH tahap 3 2022 akan kembali cair Agustus. Simak ini ciri KTP penerima yang dapat BLT hingga Rp3 juta dari Kemensos.

Pencairan PKH tahap 3 2022 hingga saat ini masih dilanjutkan hingga Agustus 2022, untuk dicairkan kepada penerima yang belum mendapatkan bantuan tersebut.

Wajib diketahui, dana PKH tahap 3 2022 hanya bisa diterima oleh KPM yang memiliki ciri KTP penerima, untuk bisa mendapatkan BLT hingga Rp3 juta dari Kemensos.

Baca Juga: Info Lokasi Vaksin Dosis 1, 2, dan Booster Gratis di Jakarta, Bandung, dan Bogor Hari Rabu, 3 Juli 2022

Jangan terlewat, penerima PKH yang cair tahap 3 di tahun 2022 juga harus sudah mendaftarkan diri di DTKS sebagai golongan masyarakat yang dinilai tidak mampu atau pra sejahtera, terutama terdampak pandemi Covid-19.

Jika ciri KTP penerima PKH tahap 3 sudah terpenuhi, maka sudah bisa dipastikan dapat mencairkan dana BLT, yang juga termasuk ke dalam Program Keluarga Harapan.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram Kemensos, berikut penjelasan ciri penerima PKH dan cara daftar DTKS online.

Baca Juga: Soal Temuan Beras Bansos yang Dikubur JNE, Kemenko PMK Pastikan Kondisinya Sudah Rusak

Adapun ciri penerima PKH tahap 3 atau BLT di antaranya adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @kemensosri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x