Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Online Lewat HP di Link www.prakerja.go.id

- 4 Agustus 2022, 21:19 WIB
Ilustrasi - Berikut tahapan cara daftar Kartu Prakerja 2022 secara online lewat HP di laman www.prakerja.go.id untuk mengikuti gelombang 30 mendatang.
Ilustrasi - Berikut tahapan cara daftar Kartu Prakerja 2022 secara online lewat HP di laman www.prakerja.go.id untuk mengikuti gelombang 30 mendatang. /prakerja.go.id

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja saat ini sudah melewati seleksi gelombang 29, yang ditutup pada Selasa, 2 Agustus 2022 lalu. 

Meski telah memasuki gelombang 29, tetapi tak sedikit para pencari kerja yang belum lolos Kartu Prakerja. 

Bagi para pencari kerja yang belum sempat mendaftarkan diri, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara daftar Kartu Prakerja 2022 secara online lewat HP di laman www.prakerja.go.id

Peserta yang sudah memiliki akun pun dapat kembali mengikuti seleksi dengan langsung login ke laman www.prakerja.go.id setelah gelombang 30 dibuka. 

Baca Juga: Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 Diumumkan? Simak Estimasi Jadwal Pengumuman

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 30 itu sendiri kemungkinan akan dibuka lima hari setelah penutupan gelombang sebelumnya, yaitu perkiraannya pada Minggu, 7 Agustus 2022 mendatang. 

Namun perkiraan itu bisa saja meleset atau berbeda karena akan sangat tergantung dengan kebijakan tim Kartu Prakerja 2022. 

Kendati demikian, para pencari kerja dapat bersiap-siap untuk mendaftar Kartu Prakerja seleksi gelombang 30. 

Baca Juga: Ini 3 Status Terbaru Kartu Prakerja 2022 yang Mucul Usai Melakukan Pendaftaran, Salah Satunya Pengumuman Lolos

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x