Info Pencairan BSU 2022: Cek Status Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta dengan Login ke Link kemnaker.go.id

- 6 Agustus 2022, 14:01 WIB
Simak informasi terbaru terkait BSU 2022 yang belum dicairkan sejak diumumkan, serta cara cek status penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan.
Simak informasi terbaru terkait BSU 2022 yang belum dicairkan sejak diumumkan, serta cara cek status penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK - Simak cara cek status penerima BLT subsidi gaji Rp1 juta atau BSU 2022 dengan login ke situs resmi kemnaker.go.id.

Cara cek status penerima BLT subsidi gaji Rp1 juta atau BSU 2022 ini tentunya cukup mudah karena dilakukan secara online.

Namun sebelumnya, perlu diketahui bahwa Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 atau BLT subsidi gaji Rp1 juta merupakan bansos yang khusus diberikan kepada para pekerja.

Baca Juga: Tunggu Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 40? Simak Dulu Syarat Daftar hingga Estimasi Jadwalnya

Para pekerja atau buruh yang bekerja dibidang atau sektor yang telah ditentukan Kemnaker maka akan bisa mendapat BSU 2022 atau BLT subsidi gaji Rp1 juta.

Jika melihat pada ketetapan penyaluran tahun sebelumnya, pihak Kemnaker telah menetapkan beberapa persyaratan dan ketentuan bagi para pekerja yang ingin mendapat BLT subsidi gaji Rp1 juta.

Adapun kriteria atau syarat bagi pekerja yang bisa jadi penerima BSU itu di antaranya sebagai berikut:

Baca Juga: Korut Kutuk Kunjungan Ketua DPR AS Nancy Pelosi ke Panmunjom: Kesalahan Fatal

1. Merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah