Bansos Kemensos Agustus 2022 Sudah Cair, Cek Tanggal dan Nama Penerima di Link Resmi agar Dapat PKH dan BPNT

- 11 Agustus 2022, 09:09 WIB
Ilustrasi –Bansos Kemensos bulan Agustus 2022 cair mulai tanggal 1 hingga 31. Segera cek nama penerima PKH dan BPNT melalui link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi –Bansos Kemensos bulan Agustus 2022 cair mulai tanggal 1 hingga 31. Segera cek nama penerima PKH dan BPNT melalui link cekbansos.kemensos.go.id. /Dok Kemensos

PR DEPOK – Simak link resmi untuk cek nama penerima bansos Kemensos dan tanggal cair PKH dan BPNT bulan Agustus 2022 dalam artikel ini.

Pemerintah di Agustus 2022 ini kembali menyalurkan dua program bansos Kemensos, yaitu PKH dan BPNT.

Masyarakat bisa cek nama penerima bansos Kemensos melalui link resmi cekbansos.kemensos.go.id, untuk mengetahui status penerimaan PKH dan BPNT bulan Agustus 2022 ini.

Baca Juga: Cara Daftar PKH Ibu Hamil 2022, Siapkan Dokumen Ini untuk Dapat BLT hingga Rp3 Juta

Adapun tanggal cair bansos Kemensos 2022 baik itu PKH atau BPNT mulai tanggal 1 Agustus 2022 sampai tanggal 31 Agustus 2022 mendatang.

Penting diketahui, bansos Kemensos program PKH dan BPNT merupakan bantuan regular yang disalurkan sepanjang tahun.

Akan tetapi, bansos Kemensos PKH dan BPNT hanya akan diberikan kepada masyarakat yang telah terdata sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Baca Juga: Cek Nama Penerima Bansos 2022 Online Lewat cekbansos.kemensos.go.id

Masyarakat yang ingin menerima bansos Kemensos PKH dan BPNT namun belum masuk DTKS, bisa melakukan pendaftaran secara langsung di kantor pemerintah setempat, seperti kelurahan, desa, dinas sosial dan RT atau RW.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x