Kartu Prakerja Gelombang 41 Kapan Dibuka? Simak Estimasi Tanggal dan Cara Daftar Online di Link prakerja.go.id

- 13 Agustus 2022, 11:04 WIB
Ilustrasi. Simak informasi mengenai estimasi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 dan cara daftar online di link prakerja.go.id.
Ilustrasi. Simak informasi mengenai estimasi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 dan cara daftar online di link prakerja.go.id. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Kartu Prakerja Gelombang 41 kapan akan dibuka? Berikut informasi estimasi tanggal dan cara daftar online di link prakerja.go.id.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 sudah banyak dinantikan oleh para calon peserta yang hendak mendaftar.

Untuk estimasi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41, sebenarnya bisa kita diprediksi melalui jadwal buka dan tutup pendaftaran di gelombang sebelumnya, yang biasanya akan dibuka terhitung 4 hingga 14 hari setelah hasil seleksi keluar.

Baca Juga: Info Terbaru BSU 2022: Tanggal Cair, Syarat, dan Cara Cek Penerima secara Online

Adapun jika melihat dari jadwal Gelombang 40 yang dibuka pada 7 Agustus 2022 dan ditutup tanggal 9 Agustus 2022, maka besar kemungkinan jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 diperkirakan akan dibuka antara tanggal 17 hingga 27 Agustus 2022.

Adapun untuk bisa bergabung menjadi anggota atau peserta Kartu Prakerja Gelombang 41, calon peserta harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui situs resmi Kartu Prakerja di link prakerja.go.id.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs resmi Kartu Prakerja, berikut ini tahap-tahap cara daftar Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cek Penerima Manfaat PKH Tahap 3 dan BPNT yang Cair Agustus 2022 di Link cekbansos.kemensos.go.id

1. Login ke situs atau link resmi Kartu Prakerja di prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x