Daftar Kartu Prakerja Gelombang 41, Dapatkan Insentif hingga Rp3,55 Juta, Ikuti Tahapan Pencairannya

- 15 Agustus 2022, 15:50 WIB
Daftar Kartu Prakerja Gelombang 41 agar, dapatkan insentif Rp3,55 juta, simak tahapan pencairannya
Daftar Kartu Prakerja Gelombang 41 agar, dapatkan insentif Rp3,55 juta, simak tahapan pencairannya /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 masih dibuka, peserta bisa segera melakukan pendaftaran dengan mengakses situs www.prakerja.go.id.

Peserta yang lolos seleksi dalam program Kartu Prakerja Gelombang 41 nantinya akan mendapatkan insentif dari pemerintah.

Setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41, saldo pelatihan sebesar Rp1 juta akan diterima peserta melalui rekening atau e-wallet yang telah disambungkan.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 Ditutup? Ini Estimasi Tanggalnya

Saldo pelatihan yang didapatkan pada Kartu Prakerja Gelombang 41 sebesar Rp1 juta itu nantinya tidak dapat dicairkan ke dalam bentuk uang, hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan kerja di mitra-mitra Kartu Prakerja.

Saldo pelatihan yang peserta dapatkan di Kartu Prakerja Gelombang 41, dapat peserta cek di dashboard dengan login www.prakerja.go.id dan disarankan untuk memeriksanya secara berkala.

Setelah saldo pelatihan masuk, peserta disarankan untuk segera membeli pelatihan pertama, dan sisa saldo bisa digunakan peserta untuk membeli pelatihan lainnya.

Baca Juga: Daftar Promo Hari Kemerdekaan Makanan dan Minuman, Ada McDonalds, Burger King, Street Boba, hingga Pizza Hut

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id, jika sisa saldo pelatihan tidak dihabiskan oleh peserta sampai batas waktu yang ditentukan, maka saldo pelatihan di akun Kartu Prakerja peserta akan dinyatakan kedaluwarsa dan takkan bisa dipakai kembali.

Usai peserta mengikuti pelatihan pertama, peserta akan mendapatkan sertifikat. Insentif sebesar Rp600.000 akan segera cair ke rekening peserta setelah mengisi rating dan memberi ulasan dari pelatihan pertama.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x