Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Lewat www.prakerja.go.id

- 15 Agustus 2022, 21:51 WIB
Berikut penjelasan cara daftar Kartu Prakerja 2022 online lewat link www.prakerja.go.id agar dapat total manfaat hingga Rp3,55 juta jika lolos gelombang 41.
Berikut penjelasan cara daftar Kartu Prakerja 2022 online lewat link www.prakerja.go.id agar dapat total manfaat hingga Rp3,55 juta jika lolos gelombang 41. /Dok Kartu Prakerja

PR DEPOK - Pencari kerja yang belum sempat bergabung dalam program Kartu Prakerja 2022 dapat membaca artikel ini sampai habis. 

Sebab artikel ini akan membahas cara daftar Kartu Prakerja 2022 online lewat link www.prakerja.go.id untuk mengikuti seleksi gelombang 41 yang masih dibuka. 

Peserta yang belum lolos dalam seleksi gelombang Kartu Prakerja sebelumnya juga masih bisa mengikuti seleksi gelombang 41 dengan login di laman www.prakerja.go.id. 

Jika dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 41, peserta akan mendapat total manfaat hingga Rp3,55 juta dari pemerintah. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 41 Kapan Ditutup? Berikut Bocoran Estimasi Waktunya

Total manfaat Kartu Prakerja yang mencapai Rp3,55 juta ini mencakup bantuan pelatihan, insentif pelatihan dan insentif pascasurvei dalam bentuk uang non tunai yang dikirim lewat rekening bank atau e-Wallet yang sudah disambungkan. 

Untuk bantuan pelatihan, peserta akan otomatis mendapat Rp1 juta apabila sudah dinyatakan lolos seleksi gelombang 41, dan hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan. 

Kemudian insentif pelatihan sebesar Rp600.000 per bulan diberikan sebanyak 4 kali kepada peserta setelah berhasil menyelesaikan seluruh pelatihan yang sudah dibeli. 

Baca Juga: Status Justice Collaborator Terancam Dicabut, LPSK Minta Bharada E Konsisten Terkait Keterangannya

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x