Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41? Ikuti Langkah Selanjutnya Disini hingga Dapat Insentif Rp3,55 Juta

- 20 Agustus 2022, 06:36 WIB
Lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41? simak langkah selanjutnya disini untuk dapat insentif Rp3,55 juta.
Lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41? simak langkah selanjutnya disini untuk dapat insentif Rp3,55 juta. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 telah diumumkan. Peserta bisa mengetahui hasil seleksi dengan cek dashboard dan login di situs www.prakerja.go.id.

Selain melalui dashboard, peserta dapat mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 dengan notifikasi melalui SMS, ataupun email yang dikirimkan.

Peserta yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja Gelombang 41 akan segera mendapati Nomor Kartu Prakerja yang dapat terlihat di dashboard.

Baca Juga: Menang di Kandang PSS Sleman, Kerja Keras Pemain Persib Bandung Dipuji Budiman

Nomor Kartu Prakerja akan muncul di dashboard dan akan digunakan oleh peserta Kartu Prakerja Gelombang 41 untuk membeli pelatihan kerja di mitra-mitra Kartu Prakerja.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 akan mendapatkan saldo pelatihan Kartu Prakerja sebesar Rp1 juta.

Saldo pelatihan Rp1 juta tersebut hanya bisa digunakan oleh peserta untuk membeli pelatihan kerja dan tidak dapat dicairkan ke dalam bentuk uang.

Baca Juga: Ini Nama-nama yang Dapat Bansos PKH dan BPNT Agustus 2022, Input KTP di Link Berikut, Cek Daftar Penerimanya

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id, peserta dapat menyimak langkah-langkah setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41, sebagai berikut:

1. Setelah menerima SMS notifikasi lolos seleksi, cek dashboard di www.prakerja.go.id. Peserta akan menemukan Nomor Kartu Prakerja dalam bentuk 16 angka serta saldo Kartu Prakerja sebesar Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah