Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41? Ikuti Langkah Ini agar Bisa Tetap Dapat Insentif Rp3,55 Juta

- 20 Agustus 2022, 06:55 WIB
Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41? Ikuti langkah ini agar bisa tetap dapat insentif Rp3,55 juta.
Gagal lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41? Ikuti langkah ini agar bisa tetap dapat insentif Rp3,55 juta. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 telah diumumkan. Peserta dapat mengetahui hasil seleksi melalui dashboard akun, dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Adapun hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 juga dapat diketahui oleh peserta melalui notifikasi melalui SMS ataupun email.

Bagi peserta yang dinyatakan tidak lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 bisa tetap mendapatkan insentif Rp3,55 juta, yaitu dengan mengikuti Kartu Prakerja gelombang selanjutnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini Sabtu, 20 Agustus 2022: Zodiak Ini Dapat Tawaran Kerja Bagus

Adapun peserta yang gagal di Kartu Prakerja Gelombang 41 dan mengeluhkan saat mendaftar Kartu Prakerja karena tidak mendapatkan kuota gelombang, maka tidak perlu khawatir.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id, peserta yang tidak mendapatkan kuota gelombang, bisa mengikuti gelombang selanjutnya dan memilih gelombang yang tersedia.

Peserta yang gagal lolos seleksi, bisa mengikuti program Kartu Prakerja Gelombang 42 tanpa harus mendaftarkan ulang kelengkapan data.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Hari Ini Sabtu, 20 Agustus 2022: Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir

Peserta hanya perlu klik "gabung" pada gelombang yang sedang dibuka dan tersedia di dashboard akun Kartu Prakerja.

Setiap gelombang Kartu Prakerja memiliki kuota untuk area dan periode tertentu. Peserta hanya bisa memilih gelombang yang masih tersedia.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah