Login ke eform.bri.co.id Pakai KTP, BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600.000 Bakal Cair ke Nama Ini

- 27 Agustus 2022, 14:33 WIB
Cek penerima BLT UMKM bisa dilakukan online di eform.bri.co.id cukup pakai KTP, pelaku usaha bisa dapat bantuan Rp600.000 dari Kemenkop UKM.
Cek penerima BLT UMKM bisa dilakukan online di eform.bri.co.id cukup pakai KTP, pelaku usaha bisa dapat bantuan Rp600.000 dari Kemenkop UKM. /Tangkap layar eform.bri.co.id//Tangkap layar eform.bri.co.id

PR DEPOK – Pemerintah sudah memastikan akan kembali mencairkan BPUM 2022 sebesar Rp600.000 kepada pelaku usaha se-Indonesia.

Namun hingga saat ini pencairan BPUM 2022 belum diketahui kapan akan mulai dilakukan, hal tersebut diungkap Kemenkop UKM sebagai pihak penyalur.

Sebelumnya, Kemenkop UKM menyebut alasan BPUM 2022 belum dicairkan lantaran dana bantuan masih belum diterima dari Kemenkeu.

Kendati belum dipastikan jadwal kepastian cairnya namun pelaku usaha bisa lebih dulu mengetahui cara cek penerima BLT UMKM ini secara online.

Baca Juga: Mencari Motif Pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi Diperiksa Timsus

Berdasarkan penyaluran tahun sebelumnya, cek penerima BLT UMKM ini bisa dilakukan melalui situs eform.bri.co.id di HP cukup menggunakan KTP.

Nantinya nama pelaku usaha akan muncul dalam sistem pencarian jika sudah dinyatakan sebagai kategori penerima, salah satu menjadi anggota UMKM.

Lantas bagaimana cara cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id berdasarkan penyaluran tahun sebelumnya?

Baca Juga: Lirik Lagu Talk that Talk - TWICE dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Cara Cek Penerima BPUM

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x