Informasi Lengkap Cara Cek Penerima Bansos PKH Tahap 3 Agustus 2022 Melalui cekbansos.kemensos.go.id

- 27 Agustus 2022, 17:22 WIB
Ilustrasi. Cek Penerima PKH Akhir Agustus 2022 Lewat cekbansos.kemensos.go.id untuk Cairkan BLT hingga Rp3 Juta.
Ilustrasi. Cek Penerima PKH Akhir Agustus 2022 Lewat cekbansos.kemensos.go.id untuk Cairkan BLT hingga Rp3 Juta. /Pixabay/iqbalnuril.

PR DEPOK – Informasi lengkap cara cek penerima bansos PKH tahap 3 yang cair Agustus 2022 dengan mengakses cekbansos.kemensos.go.id dapat disimak di artikel ini.

Program Keluarga Harapan atau PKH tahap 3 disalurkan kepada keluarga miskin atau rentan miskin yang telah terdaftar sebagai penerima manfaat PKH tahap 3 yang dicairkan pada Agustus 2022 ini, telah cair sejak 1 Agustus 2022 dan akan berakhir pada 31 Agustus 2022.

Pencairan PKH tahap 3 akan disalurkan kembali pada September 2022 mendatang, sedangkan pada Oktober-Desember 2022, PKH akan mulai masuk tahap 4.

Baca Juga: Spoiler dan Link Streaming Big Mouth Episode 10 Sub Indo: Wabah Penyakit Hantu Menyerang Penjara Park Chang Ho

Untuk itu, sebelum penyaluran PKH tahap 3 selesai, masyarakat harus segera cek nama penerima secara berkala untuk memastikan terdaftar mendapat bansos yang mencapai Rp3 juta tersebut.

Jadi, untuk informasi cara cek penerima Bansos PKH Tahap 3 dapat disimak dalam artikel ini dan dicek melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari pkh.kemensos.go.id, berikut adalah mekanisme calon KPM PKH:

Baca Juga: Pakistan Umumkan Darurat Nasional, Hampir 1.000 Orang Tewas Akibat Banjir

1. Keluarga atau warga miskin mendaftarkan diri ke Kepala Desa /Lurah dengan membawa KTP dan KK

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x